Saturday, November 9, 2013

Chipmunk #3

*Kartu Shock

Semalam, duo macan. Yakni sobat aku yang juga bergelut di belahan dunia sama di bumi biru lautan ini membuka pembahasan seputar Vitamin A. Kau tahu, vitamin A itu berguna untuk mata, ketika ada pria menyenangkan dari segi wajah, tentunya jadi vitamin mata. Hmm..

Satu per satu cowok di bahas, mulai dari
dia cakep tapi...
dia tinggi tapi...
dia keren tapi...
dia..
dia..
dia..

Okelah, tidak ada orang sempurna mas bro !

Akhirnya kita mulai dari gosip. Satu cowok dengan tampang oke tapi tidak masuk dalam list vitamin A. Karena wajahnya kadang sedikit menjengkelkan. Tapi....kayaknya dia baik. Sekali lagi, "tapi" menghiasi Chipmunk part 3. Dia cowok dengan inisial "ZO" *dalam fakta tidak demikian* *samaran bin alias* kedapatan bonceng cewek yang peluk erat dia dari belakang beberapa hari sebelum berangkat ke bumi biru lautan. Sudah di duga pastinya, cewek itu lebih dari sekedar teman oleh ZO. Kecuali cewek itu sangat takut sekali jatuh dari motor sampai dia harus memeluk sekalipun itu tukang ojek yang sudah beristri.

Entahlah, tapi selama di bumi biru ini, ZO dekat dengan perempuan lain dan katanya sudah jadian. Secepat itu kah? Padahal tiap malam dia telponan gak jelas. *ciri-ciri orang yang di telpon pacarnya:*

1. Bunyi hape, di cek namanya dulu
2. Pas diangkat, menjauh dari kerumunan manusia
3. Suaranya agak kecil pas bilang halo
4. Pura-pura tuli kalo masih banyak orang di sekitarnya
5. Langsung bilang "sorry sayang, tadi kurang kedengeran :)" *pas na rasa aman mi -,-*

Itu gosip pembuka yang mengantarkan pada kata "CHIPMUNK"

Oke duo macan otak infotainment yang ngomongnyook mistis ini memang wajar kalau bisa menebak dan membaca, lelaki mana yang kini sementara hadir di pikiranku. Oke cuma pikiran, walau kadang bikin deg-degan.

Sepakat bercerita tentang Chipmunk, dan ini merupakan Heart Secret. Oke ku utarakan kalau ada rasa suka. Rasa suka yang masih ada dalam kurung karena tidak di kembangkan. Wajar, hanya rasa suka. Dan normal karena jenis kelaminku perempuan dan yang di suka berjenis kelamin laki-laki.

Tepat setelah curhat. Malam ini kita kumpul. Ada Chipmunk yang lagi main kartu sambil nyanyi-nyanyi. Langsung saja mulai melibatkan diri untuk ikut main kartu. Jangan salah, SAYA CUKUP MAHIR.

Tujuannya mau main bareng. Tapi...

Dia malah minta untuk digantikan tepat saat ku mulai bergabung. Kampreeet. Tapi kamu duduknya jangan jauh-jauh yah Chipmunk, stay closer with my eyes.

Wuiih, dia duduk tepat di depan mataku. Kurang mantap apa coba? Suatu ujian atau anugerah barang yang lagi duduk manis depanku ini?

Karena baru gabung, jadi kebagian buat kocok kartu. Dengan lincah tangan ku mengocok dan juga membagikan kartu. Chipmunk tetep aja duduk manis dengan tatapan seakan berbicara padakuuuuuuH.

Gak lama, salah satu personel duo macan ikut duduk di sampingku dan bahas kita mau nginap dimana? Yah, soalnya besok itu jadwal kepagian. Kenapa di sebut dengan jadwal kepagian? Karena besok itu piket. Subuh mesti siap, jadi harus nginap di tempat yang deket banget sama dapur. Buat masak di bumi biru ini.

Eh, Chipmunk membuka percakapan yang membuat Jack, Queen, dan King Shock.

Macan : Sha, mau nginap di tenda deket dapur nda?
Sasha : Terserah..
Vord (nama samaran teman) : Cewek ndak boleh tidur di tenda !!!!
Chipmunk : Yah, udah Sha. Kamu tidur di rumahku saja :)

OHMAGOT

Rumah lo? Rumah lo serius? Atau rumah kita berdua kelak? Asiiiiikk..ngayal tingkat darurat gak konsen main kartu, Jack mimisan, Queen deg-degan, King keringat dingin, As senyum-senyum sendiri :))

Untung si Macan gak bacrit (banyak cerita). Paling hebat soal bantuin nutupin perasaanku yang sebenarnya, perasaan suka yang baru tumbuh .....

Entah pembahasan ini mengarah kemana, semakin panjang lebar. Parahnya membuat kekalahan berpihak padaku. Mendadak Chipmunk ngomong lagi, tepat pas aku mulai kocok kartu karena kalah.

Chipmunk : Sha, kamu di hatiku aja yah :)

DAFUUUK..kupu-kupu perut ngamuk tingkat dewa, mau terbang...

Vord : Wey, Sha..kenapa kacau sekali caramu kocok kartu?

*as you know, TEGANG*

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.