Sunday, November 24, 2013

Halte Bodoh

Kamu tahu tentang halte?
Tempat yang ramai penuh dengan manusia yang berbeda tujuan
Itulah aku
Aku
Hatiku
Pikiranku
Waktuku
Bagaikan halte

Isinya ramai
Tentang wajahmu
Detikmu
Dan kekasihmu

Entah mengapa kekasihmu pun harus tersangkut dalam halte
Tempat penantian ini seperti dipenuhi sarang laba-laba
Ramai olehmu

Ya..
Aku halte
Kamu duduk manis dengan kekasihmu di halte (aku)
Tanpa kau tahu halte ini begitu menyukaimu
Oh..tidak
Halte ini tidak sedang berburu cinta ataupun mau merebut cinta

Kamu manusia yang duduk di halte dan tak kenal waktu
Sekalipun bus tidak akan lewat, kau tetap santai duduk di halte ini

Entah kau duduk sembari ditemani kekasihmu
Atau sejenak telponan dengan kekasihmu
Sebagai halte tempat penantian
Menantimu memahami aku suka kamu

Okelah buang saja aku bila ada dia
Tapi sejenak ku mohon kau untuk tahu diri
Berhentilah singgah di halteku, walau hanya sekedar tersenyum

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.